Wednesday 2 November 2016

URYA...OI! : Ketika Kak May Impulsif pt.1

Walau saya bilang akan menulis riviu reviw tentang macam macam hal, nampaknya saya tida bisa tida menceritakan hal ini. Hari di mana saya bertemu orang-orang yang selama ini hanya bisa dilihat dari layar ponsel atau laptop. Suatu waktu di mana saya, untuk pertama dan (mungkin) terakhir kalinya menonton konser.
Gue bukan wota, soalnya gue kan belum ke Akihabara :p
Saya selalu mengucapkan kata-kata itu jika ada yang bilang saya wota atau woti atau pecinta grup idol . You can call me denial and I won't deny it. Ya, saya menghabiskan waktu untuk nonton acara mereka, spamming di medsos, membeli pernak pernik nya, dan memvoting anggota favorit saya di Sousenkyou. Tapi bertemu langsung? Boro boro. Jangankan mengunjungi Negeri Sakura dan mengunjungi theater nya, ke fx lantai 4, lokasi teater JKT48 pun belum pernah. Hell, Haruka makan di Bebek Pak Slamet dekat kosan saya dulu saja ngga saya sambangin karena sibuk main Football Manager sedang konsen menyelesaikan skripsi. 

Sampai suatu hari saya mendapat kabar jika AKB48 akan datang ke Indonesia. Eh? Dalam rangka apa? Sekilas, saya teringat konser mereka tahun 2012, yang juga tidak saya sambangi. Haruskah saya datang? Buat apa? Dan sekian banyak pertanyaan berkecamuk di benak ini. Akhirnya, saya memutuskan untuk menunggu kepastian kabar dan kepastian anggota yang akan ikut. Saat semuanya sudah jelas, barulah keputusannya akan saya buat. Kira kira begitulah yang saya pikirkan. Sembari mengetik laporan harian di kantor.

Hufft....

BGM: Silhouette Romance - JUJU
Cemilan: Susu Kambing

No comments:

Post a Comment