Sunday 27 November 2016

Sebuah pesan di suatu hari

Suatu hari di awal tahun 2015...

Ponsel saya berbunyi sewaktu rapat dan benda itu tidak saya sentuh sebelum rapat selesai. Komitmen pribadi sebagai usaha menghargai semua orang di kesempatan itu. Benda itu baru saya buka saat dinas keluar. Satu pesan bbm dari ibu.



Pesan sederhana. Namun cukup mengena di hati. Akhir bulan selalu menjadi saat yang berat bagi saya. Belum lagi pergantian direksi yang membuat beban kerja semakin bertambah berat. Walau begitu saya berkomitmen untuk tidak membawa masalah kantor ke rumah. What happens at work, stays at work.

Tapi mungkin ibu menyadari ada yang berubah. Saya yang semakin larut pulang. Saya yang terkadang tercenung saat sarapan. Atau mungkin yang lain.

Dan mungkin itu yang membuat beliau mengirim gambar ini. Dan saya membayangkan beliau mencari gambar yang pas. Dan ibu tahu betapa saya suka Doraemon. Suka. Sangat suka.

sometimes all we need is a small pat at the back

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment