Sunday 13 November 2016

49

Pagi tadi, saat saya mencoba mengulik desain blog, yang ternyata terlalu ramai *makasih dik mbak Mai  (bukan Maimai) atas sarannya*, mata ini tertumbuk pada sebuah pemandangan yang menakjubkan


BLOG INI SUDAH MELAMPAUI ANGKA KERAMAT 

Waw! Apa arti semua ini? Sudah berkali-kali saya membuka halaman Blogger tapi tidak sekalipun saya melongok jumlah tulisan. Mengapa saya harus melihat angka 48 saat membuka halaman depan pada hari ini? Mungkinkah...mungkinkah....

MUNGKINKAH (MUNGKINKAHHHHH) 
KITA KAN SELALU BERSAMA 
WALAU TERBENTANG JARAK ANTARA KITAAAAA

Kenapa malah nyanyi hayo? Entahlah. Saya juga ga paham. Nanti lah kita bahas di lain waktu.

AKAN TETAPI....

Semoga blog ini tetap konsisten hingga postingan postingan di kelipatan patlapan lagi.

Amin.

Tabik.

BGM: Majida El Roumi - Nasheed El Shohada
Cemilan: Susu Bearbrand

No comments:

Post a Comment